MANFAAT KULIT PISANG

MANFAAT KULIT PISANG

Di jaman yang serba sulit ini, kita sepertinya kudu/wajib melakukan hal-hal yang kreatif untuk tetap dapat memperpanjang nafas hidup kita.
Berikut ini adalah salah satu kiatnya. Kulit pisang daripada dibuang sayang, mendingan
dibuat makanan kecil sbb.

Bahan:
- Kulit pisang jenis apa saja
- Air kapur
- Jeruk nipis
- Tepung terigu 150 gram
- Tepung sagu 50 gram
- Telur ayam 1 butir
- Gula pasir.

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur semalaman setelah itu ditiriskan/diangin-anginkan.
Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dan telur, kocok sampai lepas.
Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam adonan, goreng hingga matang.

Penyajian:

Jika sudah matang, silakan dipandangi saja karena kalau dimakan, rasanya tidak enak. Itung2 belajar masak.

About these ads
Explore posts in the same categories: Dan Lain - Lain

19 Komentar pada “MANFAAT KULIT PISANG”

  1. idos Berkata

    bused dah…..

    dasar aki-aki…

    no hope banget sih….

    wakakakakaka….

  2. leeleenaa Berkata

    itu resep dari bini lo ya ki……;)
    pasti lo bilang ke bini klo masakannya enak…..
    trus lo coba “menyelamatkan” para suami lainnya agar jgn pernah mau dimasakin bininya resep ini…hihihihihihi

    hihihihihihi…
    tau aja lo…
    ngapain juga lo ampe nyasar kesini..:D

  3. stew Berkata

    cape deeeeee hahahahahahahaha

  4. ayu Berkata

    anjriit gw kirain beneran tuch manfaatnya!!

  5. harie Berkata

    hahaha…. tob abiz,,,, kena gw ketepu… TOB ABIZ BOSSSS……

  6. de Berkata

    gTu ya
    gpp
    drumah gi panen bingung mw diapain
    sayang gTu

  7. sisca Berkata

    wkwkwkwkwkwk…trus manfaatnya buat kesehatan mata dong..kan cuman buat pemandangan..^^

  8. Anonymous Berkata

    BrengsEx,
    kurang kerjaan bgt dech.
    Wkwkwk

  9. elis Berkata

    maksudnya……… emang bner si itung2 latihan masak. huch ayak-ayak wae

  10. anisa Berkata

    ak kira bisa dimakan beneran

  11. ijaaaaaaaaaaah Berkata

    hahahahahaha
    lucu lucu lucu
    ohohohoh

  12. Anonymous Berkata

    Gila bgt sich ni org

  13. Diana Berkata

    0alach….
    Dpkr bnerann..
    Ckckck..

    Tp kren dach..

  14. ariska Berkata

    jangan gitu..ada kok manfaatnya..setiap hal yang diciptakan Alloh pasti ada manfaatnya, termsuk kulit pisang ini..

  15. budi Berkata

    guwa kira jga bneran.
    tpi ni postingan tips
    apa postingan humor?
    q baca ja ampek ketawa sendiri malem”

  16. Alas alasan Berkata

    yahhhhh… ketipu gwe….. ngakak kakakakakakak

  17. Anonymous Berkata

    Gila lo

  18. chilliyes Berkata

    capek dehhh… ni artikel kok ada di mana2 ya? aslinya yang nulis siapa sih? gokill.. hehe

  19. arkyu Berkata

    nenek.., tipz na sangat bermanfaat bagi kehidupan qu..,
    age tegang bwt tugas ospek,,, tegang jdi ilang dikit..,
    wkwkwk lanjutkan!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: