MANFAAT KULIT PISANG

MANFAAT KULIT PISANG

Di jaman yang serba sulit ini, kita sepertinya kudu/wajib melakukan hal-hal yang kreatif untuk tetap dapat memperpanjang nafas hidup kita.
Berikut ini adalah salah satu kiatnya. Kulit pisang daripada dibuang sayang, mendingan
dibuat makanan kecil sbb.

Bahan:
- Kulit pisang jenis apa saja
- Air kapur
- Jeruk nipis
- Tepung terigu 150 gram
- Tepung sagu 50 gram
- Telur ayam 1 butir
- Gula pasir.

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur semalaman setelah itu ditiriskan/diangin-anginkan.
Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dan telur, kocok sampai lepas.
Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam adonan, goreng hingga matang.

Penyajian:

Jika sudah matang, silakan dipandangi saja karena kalau dimakan, rasanya tidak enak. Itung2 belajar masak.

About these ads
Explore posts in the same categories: Dan Lain - Lain

19 Komentar pada “MANFAAT KULIT PISANG”

  1. idos Says:

    bused dah…..

    dasar aki-aki…

    no hope banget sih….

    wakakakakaka….

  2. leeleenaa Says:

    itu resep dari bini lo ya ki……;)
    pasti lo bilang ke bini klo masakannya enak…..
    trus lo coba “menyelamatkan” para suami lainnya agar jgn pernah mau dimasakin bininya resep ini…hihihihihihi

    hihihihihihi…
    tau aja lo…
    ngapain juga lo ampe nyasar kesini..:D

  3. stew Says:

    cape deeeeee hahahahahahahaha

  4. ayu Says:

    anjriit gw kirain beneran tuch manfaatnya!!

  5. harie Says:

    hahaha…. tob abiz,,,, kena gw ketepu… TOB ABIZ BOSSSS……

  6. de Says:

    gTu ya
    gpp
    drumah gi panen bingung mw diapain
    sayang gTu

  7. sisca Says:

    wkwkwkwkwkwk…trus manfaatnya buat kesehatan mata dong..kan cuman buat pemandangan..^^

  8. Anonymous Says:

    BrengsEx,
    kurang kerjaan bgt dech.
    Wkwkwk

  9. elis Says:

    maksudnya……… emang bner si itung2 latihan masak. huch ayak-ayak wae

  10. anisa Says:

    ak kira bisa dimakan beneran

  11. ijaaaaaaaaaaah Says:

    hahahahahaha
    lucu lucu lucu
    ohohohoh

  12. Anonymous Says:

    Gila bgt sich ni org

  13. Diana Says:

    0alach….
    Dpkr bnerann..
    Ckckck..

    Tp kren dach..

  14. ariska Says:

    jangan gitu..ada kok manfaatnya..setiap hal yang diciptakan Alloh pasti ada manfaatnya, termsuk kulit pisang ini..

  15. budi Says:

    guwa kira jga bneran.
    tpi ni postingan tips
    apa postingan humor?
    q baca ja ampek ketawa sendiri malem”

  16. Alas alasan Says:

    yahhhhh… ketipu gwe….. ngakak kakakakakakak

  17. Anonymous Says:

    Gila lo

  18. chilliyes Says:

    capek dehhh… ni artikel kok ada di mana2 ya? aslinya yang nulis siapa sih? gokill.. hehe

  19. arkyu Says:

    nenek.., tipz na sangat bermanfaat bagi kehidupan qu..,
    age tegang bwt tugas ospek,,, tegang jdi ilang dikit..,
    wkwkwk lanjutkan!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: