Alow…adventurers..!!

Salam ….!!

Selamat datang di blog gue…rajin2 deh tengokin blog gue ini, dan mohon sumbangsihnya untuk kasi komentar-komentar ttg apa aja yg gue posting, atau info apa aja yg berhubungan ama Adventure…

Dan jangan dicerca blog gue ini, soalnya gue masih belajar nih…

Catros

Iklan
Explore posts in the same categories: Dan Lain - Lain

2 Komentar pada “Alow…adventurers..!!”

  1. anto Says:

    salam lestary!
    ya aku cuma mw bilang teng buat info2 tentang cavingnya.aku jg pgen jd cavers sejati.okey coy..
    salam lestary!!

  2. catros Says:

    kalo emang minat jadi caver sejati harus banyak belajar coy, gabung aja ama club terdekat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: