Alow…adventurers..!!

Salam ….!!

Selamat datang di blog gue…rajin2 deh tengokin blog gue ini, dan mohon sumbangsihnya untuk kasi komentar-komentar ttg apa aja yg gue posting, atau info apa aja yg berhubungan ama Adventure…

Dan jangan dicerca blog gue ini, soalnya gue masih belajar nih…

Catros

Explore posts in the same categories: Dan Lain - Lain

2 Komentar pada “Alow…adventurers..!!”

  1. anto Says:

    salam lestary!
    ya aku cuma mw bilang teng buat info2 tentang cavingnya.aku jg pgen jd cavers sejati.okey coy..
    salam lestary!!

  2. catros Says:

    kalo emang minat jadi caver sejati harus banyak belajar coy, gabung aja ama club terdekat


Tinggalkan Balasan

