Climbing – Ransel

Ransel

Ransel backpacking ukuran sedang atau sekitar 40 liter udah cukup, yang terpenting nyaman di punggung dan ada ikat pinggangnya yang bisa mengurangi beban di pundak. Kenyamanan ransel enggak bisa disepelekan kalo kita harus hiking jauh menuju base camp tebing panjat karena kita harus membawa makanan extra dan memakan waktu perjalanan yang lebih lama.

Seperti terlihat di photo, ransel Karrimor Boma adalah ransel favorit gue yang menggantikan Arcteryx Bora. Ransel Karrimor yang satu ini kayaknya ransel paling tangguh dan kuat yang pernah diciptakan didunia sampai saat ini ;-). Sebetulnya dibuat untuk Alpine Climbing jadinya sangat waterproof.

Kelemahan ransel ini yaitu relatif berat dan lobang top-loadingnya agak susah dikontrol jadi kadang sulit ngambil dan masukin barang. Yang penting sih bisa tahan lama biar gue enggak beli-beli ransel lagi sampe akhir hayat kali ya!!! Ini ransel so irresistible and keren abisss, in my humble opinion.

Iklan
Explore posts in the same categories: Climbing

2 Komentar pada “Climbing – Ransel”

  1. Edi (KESI PA) Says:

    GUE EDI,KALAU ADA DENGAN MACAM-MACAM RANSEL YANG LEBIH BANYAK DAN KISARAN HARGA????????????????????????…………………….OCE……………..

    ransel macamnya terlalu banyak, kisaran harganya pun bervariasi, tergantung dari ukuran, bahan dan merk, tapi sekarang ini mayoritas ransel sudah bagus secara bahan dan konstruksi walaupun buatan lokal. range harga dari 75.000 s/d jutaan

  2. darome Says:

    Ini bener punya kamu? atau kopas dari artikel orang lain? ada sumbernya? bisakah review dikit Boma nya?

    salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: