Aksesoris Panjat Tebing

Aksesoris Panjat Tebing

Stick Clip: digunakan untuk mengklip kuikdraw sekiranya bolt/ hanger yang paling pertama sangat tinggi dan pemanjat ngerasa ngeri untuk mencapai hanger itu tanpa perlindungan belay. Dengan stickclip dan tongkat yang panjang kita bisa langsung mengklip kuikdraw dengan tali kermantel yang udah terpasang pada kuikdraw pada hanger pertama jadinya si pemanjat enggak perlu khawatir jatuh cukup tinggi karena udah ada pengaman belay.
Kamu tinggal klip-kan karabiner yang pintunya udah terbuka ke hanger di tebing kemudian tarik tongkatnya dan kuikdraw tersebut bakal terpasang pada hanger. Pemasangan dan gambar penggunaan stickclip bisa dilihat seperti gambar ini.

Kamera: Jangan lupakan perjalanan manjat kamu! Dengan sebuah kamera dan sedikit aksi kamu bisa menyimpan kenangan indah untuk selamanya…kalo yang digital lebih bagus lagi.

Gunting Kuku: Tunggu aja sampe kuku tangan dan kakimu panjang, dijamin kamu enggak bakalan bisa manjat dengan nikmat.

Tape: Kalo gue selalu bawa dan pake yang satu ini, bisa ngebantu mengurangi resiko injuri khususnya di jari tangan atau kalo udah sakit bisa mengurangi rasa sakitnya. Bagus juga untuk persiapan emergensi contohnya untuk flappers atau luka lain.

Asesoris lainnya yang bisa juga kamu tambahkan yaitu sandal jepit dan untuk pemanjat yang udah ahli dan mau On-Sight rute bawalah teropong/ binoculars untuk mempelajari detail rute tsb dari dasar tebing sebelum kamu mulai memanjatnya.

SUMBER

Explore posts in the same categories: Climbing

5 Komentar pada “Aksesoris Panjat Tebing”

  1. andri Says:

    makassar

  2. abemv Says:

    blh tnya dun harga keril ukuran 20ltr brpa


    keril 20ltr ? mungkin maksudnya daypack 20ltr..kalo keril biasanya minimal ukurannya 40ltr

    tergantung merk bro…
    biasanya range antara yg kacangan sekitar 50rb sampai yg merk luar negeri yg terkenal 2juta lebih.
    Kualitas & merk sangat berpengaruh pada harga, tapi sekarang udah banyak buatan lokal yg berkualitas cukup bagus, range harganya pun masih memadai antara 100rb – 300rb

  3. taufiq Says:

    kang kalau harga kermantel yang statis berapa ya dan belinya dimana,saya ada di pontianak.kalbar

  4. Rakata Says:

    beli aksesoris ma kelengkapannya dimana ya? toko yang deket2 gitu jakarta or tangerang…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: